Friday, December 5, 2008

B3 = Belajar Bareng-Bareng Yuks!!

Yak! Kali ini post-nya mau mempromosikan B3. Apaan itu B3? Bukan... bukan sejenis vitamin seperti B1 atau B2. Bukan juga tiruannya film Indonesia "BBB (Bukan Bintang Biasa)".. By the way, itu filem kurang bagus... Bertaburan bintang-bintang muda, tapi ceritanya biasa aja dan aktingnya juga biasa aja. Terus, ada si Laudia Cynthia Bella yang main, yang personally gw rada ga suka.. hehe.. OK OK balik ke topik.. Jadi, B3 itu dibacanya "B Cube" dan singkatan dari "Belajar Bareng-Bareng"!

Jadi, B3 ini adalah semacam kumpulan tutor-tutor anak Indo, yang menyediakan waktunya sekali seminggu buat bantu anak2 Indo lainnya di bidang pelajaran atau apa aja yang lebih bersifat akademik. Jadi kalau mau tips2 wawancara, atau tips2 buat graduate school, atau butuh dihibur waktu lagi stress nilai2 jelek, atau butuh cemilan untuk nemenin belajar, coba aja tanya ke tutor2 ini.. Tutor-tutornya cukup banyak dan mencakup hampir semua mata pelajaran kuliah yang dasar (freshmen/sophomore levels). Jadi yang butuh bantuan atau teman belajar, go ahead and check them out!

Biasanya, B3 ngumpul hari Minggu sore jam 2-4 di ECJ lantai 1. Tapi, mungkin bisa berubah2 sesuai suasana dan kebutuhan. Untuk info, silahkan hubungi Rizky Djong.. (rizky5@yahoo.com) atau lihat websitenya mereka.. http://www.b-cube.org/.

Di bawah ini ada foto2 ketika B-cube lagi in action..

Rizky lagi bantu Sendra belajar sambil ketawa-ketawa.


Bella lagi bantu Dhanny belajar sambil maen komputer.

Winny lagi bantu Geby belajar sambil ngemil.


Lisa, Audi, dan Vicky sedang serius bikin peer.


Mandy lagi bantu Lydia belajar fisika.


Nico lagi bantu Tifanny belajar sambil pose buat difoto.

Dan yang terakhir....................

Tutor Sam dan Tutor Mandy main-main Mac dikala beristirahat!

Nah... OK kan? Dapet bantuan akademik GRATIS, dapet temen-temen belajar, dan dapet entertainment dari tutor2 at the same time. Bahkan kalo ada yang lagi bawa cemilan, bisa kebagian juga. Again, check out the website or contact Rizky if you're interested!

0 comments: